Jalan-jalan (ke)Malang(an), Kediri, ke(m)Bali (2)

Posted: January 8, 2011 in Sejarah
Tags: , , ,

lanjut….

Setelah dari Malang saya lanjutkan perjalanan ke Kediri, tetapi mohon maaf ga ada fotonya.

Dari Kediri langsung saya lanjutkan perjalanan ke Surabaya untuk bertemu dan nongkrong sebentar dengan teman-teman disana sambil nunggu bis yang akan saya tumpangi menyeberang ke Bali pagi harinya.

Berikut foto-foto perjalanan saya di bali :

 

 

Pura Rambut Siwi

Tirta Empul


Pura Ulun Danu Kintamani


sekilas kisah Gunung Batur dan Danaunya
source : http://www.parisada.org/index.php?op…=622&Itemid=99

Dari situ tempat terakhir yang saya kunjungi adalah Pura Tanah Lot yang saya kira sudah banyak yang mengenalnya.

Terimakasih kepada teman-teman yang membantu perjalanan saya baik secara langsung maupun tidak langsung.

Rahayu _/\_

-END-

Leave a Reply

